Selasa, 14 September 2010

Murah Namun Berkualitas

Awalnya, kami hanya melayani jasa konsultasi dan desain pembangunan rumah dalam bisnis kontraktor kami. Dalam perkembangannya, kami juga melayani pembuatan kusen pintu dan jendela, serta penjualan kayu untuk bahan bangunan.  Kami memiliki workshop yang terletak di kawasan Somodaran, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini berada sekitar 50 meter sebelah utara dari Jalan Wates Km 4 Yogyakarta

Namun seiring kegiatan kami sebagai kontraktor, interaksi dengan supplier berbagai bahan bangunan pun terjalin dengan baik. Lambat laun, kami pun ditawari untuk menjual bahan bangunan lainnya, seperti semen, besi, keramik, dan bahan lainnya.

Pengalaman kami sebagai kontraktor juga memberikan hikmah yang besar, terutama dalam kami menyerap keinginan dan kebutuhan konsumen dalam membangun rumah. Apalagi banyak konsumen yang tidak tahu bagaimana membangun rumah yang baik namun dengan harga yang terjangkau.

Karena itu untuk memberikan layanan yang optimal, kami dalam membuka minimarket bahan bangunan ini juga tidak ingin tanggung. Kami mengambil semua bahan bangunan yang kami jual langsung dari distributornya, bukan dari toko besi atau toko bangunan lainnya. Jadi harganya jauh lebih kompetitif.

Harga yang lebih murah namun dengan kualitas setara, itulah prinsip yang kami terapkan dalam menjalankan bisnis ini. Dalam membangun rumah, kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan bila dikerjakan oleh kontraktor lain. Apalagi dibandingkan developer atau pengembang.

Hal ini karena kami menggunakan bahan-bahan bangunan dari minimarket kami sendiri yang memang sudah lebih murah dari toko besi maupun penjual bahan bangunan lainnya. Meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya tidak kalah dan tetap terjaga serta menjadi jaminan kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar