Kamis, 23 September 2010

Sesuai Kemampuan Kantong Anda

Dengan konsep one stop shopping, kami tidak hanya  menjual berbagai bahan bangunan dengan harga lebih murah, namun juga melayani apapun kebutuhan konsumen dalam hal membangun rumah. Konsumen pun dapat dengan leluasa mengutarakan maksudnya tentang rumah yang ingin dibangun. Dari desain, model, jenis bahan bangunan, hingga lokasinya.

Kami menawarkan berbagai pilihan. Dari lokasi tanah, model arsitektur, maupun kualifikasi bahan bangunannya. Bahkan apabila konsumen menghendaki rumah yang lengkap dengan isinya pun, kami juga siap melayani.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap isi rumah, kami memiliki tenaga kerja yang trampil dalam membuat berbagai meubeleir dan perabot rumah. Dari lemari, kursi tamu, hingga tempat tidur. Produksi kelengkapan rumah ini disediakan menyusul layanan kami sebelumnya yang menyediakan pembuatan kusen, pintu dan jendela.




Selain itu, untuk pembayarannya kami sangat fleksibel. Bagi Anda yang ingin membangun rumah ideal dan eksklusif namun kondisi keuangannya terbatas, kami dapat membantunya berdasarkan kesepakatan bersama. Hanya dengan membayar uang muka sebesar 30 persen, konsumen dapat melunasi sisa pembayarannya sesuai dengan tahapan pembangunan rumahnya.

Namun bila Anda masih mengalami kesulitan keuangan untuk melunasinyanya, kami pun bisa membantu dengan memanfaatkan sertifikat tanah atau rumah yang sedang dibangunnya. Pendek kata, apapun keinginan dan masalah Anda, kami dapat memberikan layanan yang fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar